Gw ga tau mau ngakak atau harus ikut sedih denger statement temen gw satu ini…

Sebelumnya…

Gw punya 2 temen,

satu kaya raya, tapi hasil keringet sendiri as employee…

Yang satu lagi kaya raya, tapi pengangguran! Uang bulanan dari ortunya setara gaji manager perusahaan besar lah!

Yang employee tapi kaya raya ini, sesudah menghabiskan uang (gak habis juga sih! Masih banyak! πŸ˜‹) mimpi-mimpinya dimasa lalu, lantas berujar “bingung gw mau beli apa lagi?”

Si pengangguran juga kira-kira berujar yang sama “duh, hidup gw kok gini-gini aja ya!”, padahal udah buang-buang uang (gak buang-buang juga sih) beli barang-barang mahal yang cuma sekali-dua kali pakai…

Dan sebenernya, ada banyak yang ngomong kek gini ke gw…

*New insight nih buat gw

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s