Gw pernah posting, nemu (dan beli) celana panjang formal warna hitam trus ada kotak-kotaknya (checkered) gitu kebiru-biruan…

Itu gw beli di november apa oktober keknya…

Belom gw potong bawahnya (otomatis belom gw pake juga)..

Kalo formalnya sih, dibawah mata kaki tapi bagian bawahnya ga kelebihan (yang harus digulung!)

TAPI ISBAL! (Lewat dari mata kaki!)

*pengen cari pendapat ulama-ulama dulu

*sama kek gw cari pendapat ahli-ahli pajak! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

*gak Isbal agak sulit nih! (Buat gw! ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜’)

*gw mau ga isbal aja sulit! Kebayang kalo jadi perempuan disuruh menutup dirinya kecuali muka dan tapak tangan!

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s