Halu itu adalah…

Saat lo kebangun DAN SEPERTINYA lo ngeliat jam, jam setengah 3an pagi sambil berujar,

“Masyaa Allah! Gw ketiduran belom Isya! Alhamdulillah dikasih kesempatan buat ngerjain Isya…”

Lalu setelah selesai tahajud berujar “rajin amat mesjid (deket rumah)! Mau jam 3 pagi udah rame! (Ada suara sayup-sayup!) subuh masih 1,5 jam lagi! Gw aja mau balik tidur”

Dan ketika lo pastiin liat jam dinding, PAS JAM 4.30!

“Hah??? Pantesan mesjid udah rame!”

Untung pas bangun dan HALU liat jam setengah tigaan, gw ga petantang-petenteng, tapi langsung wudhu trus langsung solat! Biasanya denger-denger mp3 dulu!

HALU ABIS!

SYOK!

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s