I ain’t complaining just sharing…

Seharian ini, hidung gw berair ga berhenti-berhenti…

“Ini kantong air mata gw yang bocor? Apa lelehan otak gw yang meleleh? Gak kelar-kelar bocornya?” pikir gw…

Blasss ga ke mesjid sama sekali… Gimana mau ke mesjid kalo tiap solat di rumah, tetesan-tetesan air hidung jatuh membasahi sajadah belom lagi kalo bersin-bersin nyembur!

Gw dengan terpaksa minum obat!

Pertanyaannya, kenapa orang-orang yang minum obat pasti ngantuk? Gw minum jam 10 tadi, sekarang udah mau setengah 3 pagi, ga ngantuk sama sekali? πŸ˜’πŸ˜

View on Path

Tinggalkan Balasan

