Ada satu hal yang niscaya akan gw tulis di blog… Dan itu sama sekali diluar rencana (liburannya juga ga direncanain sih! 😄😒)

Shampoo Zaitun yang gw beli di Lombok Epicentrum Mall!

Biasanya, rambut kalo kena air laut itu keset! Kering!

Tapi ini rambut gw sama sekali gak keset dan kering!

Kemaren sih, gw pake shampoonya sesaat sebelum snorkling… Jadi, mungkin masih ada efeknya…

Gw sore ini nyebur ke laut dan mandinya (baca: keramas) tadi jam 11…

TERNYATA EFEKNYA SAMA!

*lalu muncul dari laut sambil kibas rambut

*awalnya saya ragu (ter-online shop 😂😋)

View on Path

Tinggalkan Balasan

