Abis pijet trus mandi dibawah cucuran air hangat…

Masyaa Allah…

Keknya beban hidup gw tinggal solat Isya sama subuh besok pagi doank!

Ngeliat muka di cermin kamar mandi, lalu teringat akan masa yang lalu…

Tepat sebelum gw diajakin temen-temen gw (dan akhirnya gw terjebak disini! 😋😎), gw setiap hari pasti sakit!

Flu… Pagi sembuh malamnya sakit atau paginya sakit malamnya kumat tuh flu!

Sampe minggu kemaren di hari senin…

Gw mendadak meriang menggigil bahkan sakit kepala…

Sakit kepala adalah kejadian luar biasa dalam hidup gw, saking hampir gak pernahnya…

Meriang menggigil plus sakit kepala… Gw curiga kena DB dan/atau DBD!

Alhamdulillah… Sampe diajakin pas hari kamis… Gw udah sehat walafiat… SAMPE SEKARANG!

I can’t thank ArRahman-ArRahim enough for what He did to me…

How grateful i am, dear Allah SWT!

View on Path

Tinggalkan Balasan

