Ujan-ujan naik ubercar…

Ternyata di tengah jalan ujan reda dan macetnya sampe tebet! (Based on google maps)

Minta izin supir buat turun di jalan, gw mau naik ubermotor aja, turun persis di depan mesjid pas azan zuhur..

Si supir ubermotor ga nongol-nongol trus kepikiran “eh, orang pada solat, gw jamaah dulu ah!”

Mau masuk mesjid, malah ketemu supir ubermotornya..

“Pak.. Bapak buru-buru gak? Saya mau ngejar jamaah dulu!” (yang buru-buru khan gw! πŸ˜‹)

“Enggak mas, saya juga mau solat juga deh!”

Pas mau takbir solat, tetiba otak jahil gw berbisik “ternyata Allah SWT bisa posesip juga!”

View on Path

Tinggalkan Balasan

