Then i realize (lama-lama kalimat ini gw kasih hestek trus gw jadiin trademark gw! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‹)…

Yang bikin gw seneng itu, bukan ‘love’ foto-foto dan video-video pesohor yang terpampang nyata di akun (at)theurbanite_

Melainkan…

Ketika para pesohor tersebut memposting ulang dari akun (at)theurbanite_ dan menuai banyak ‘love’ dan komentar positif…

Disitulah saya merasa senang…

Karena sejatinya, (insyaa Allah) kebahagiaan orang lain itu kebahagiaan gw juga…

*i actually really don’t like the term of or word of ‘happiness’…

*yang penting kata ‘happiness’ cukup merepresentasikan visi-misi di postingan ini…

View on Path

Tinggalkan Balasan

