Gw ini gampang nangis kalo denger atau lihat kejadian nyata…

Gw pernah nangis nonton film “Sully” gara-gara sang pilot dengan sigap menyelamatkan seluruh penumpangnya…

Sampe-sampe gw pernah posting, “kalo gw berhadap-hadapan dengan Sully, gw akan peluk sambil bilang terima kasih!”

Padahal, even gak ada penumpangnya yang orang Indonesia! Kenapa gw sedih?

Baca artikel ini, gw curiga di awal paragraf, gw baperan kah?

Ternyata…

Berlanjut ke paragraf berikutnya, gw bukan baperan…

Karena gw suka bahkan minta dikritik! Seringnya kritikan itu pedas! (Kalo kritikan itu manis, namanya pujian! Atau menjilat! 😋)

Dan gw biasa aja sih… Ga sampe yang buru-buru pengen naik gedung 50 lantai trus loncat!

Katanya… Itu empati!

GUWEH EMPATI??? 😒😒

*ketawa ala Anggun yang ditawarin jadi duta shampoo lain

https://tirto.id/memahami-psikologi-si-baper-cipH

View on Path

Tinggalkan Balasan

