Dari kejauhan, liat ibu-ibu mau nyebrang…

Padahal, jalanan cukup sepi… Mengingat cuma beberapa kendaraan yang lalu lalang…

Ngeliat bawa tongkat, gw segera sigap mendatangi dan nanya “Ibu mau nyebrang?”

Dugaan gw bener! Beliau tuna netra…

“Iya nih! Udah dari tadi!”

Alhamdulillah…

Gw dapet rizki nganterin beliau sampai gang…

Udah sampe gang, gw tanya dimana rumahnya, beliau menolak gw antar!

Gw bertanya 2x… Gak mau sampe keliatan mengasihani, karena mereka juga belom tentu butuh dikasihani…

Aselik…

Gw langsung mikir…

Kalo beliau aja susah nyebrang jalan dan nyari gang rumahnya,

GIMANA CARA BELIAU SEHARIAN INI MELANGLANG BUANA MENGHADAPI KERASNYA JALANAN IBUKOTA?

BARU KALI INI, GW BENER-BENER MENYADARI LUAR BIASANYA NIKMAT PENGLIHATAN!

YA ALLAH!

DEMI ALLAH… SALUT GW SAMA ORANG YANG DIKASIH COBAAN KURANGNYA KESEMPURNAAN JASMANI…

KALO GW YANG ALAMIN, GW MUNGKIN UDAH GILA! 😭😭😭

View on Path

Tinggalkan Balasan

