Temen gw satu ini, bikin gw iri sampe ke ubun-ubun!

Bukan…

Bukan karena di usia lebih muda dari gw, dia punya usaha yang sukses, mobil mewah lebih dari satu dengan harga diatas 1 M, rumah mewah di selatan Jakarta…

Bukan… (Eh… Iri gak yah? πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‹)

Tapi…

Saat postingan dia sekarang semuanya tentang agama…

Dari mulai baca Quran tiap hari, sampe “ngaji” ke Madinah…

Padahal, terakhir ketemu hampir setahun lalu selama proses hijrah, doi cerita kalo kemarennya (hari sebelum ketemu sama doi), doi hampir aja melakukan “dosa besar”! Dan kalo bukan karena pertolongan Allah SWT yang bikin semua itu batal terjadi, mungkin doi tidak akan kuat menahan gejolak nafsunya…

Gw start duluan (bukan dalam hal duniawi ya), tapi gw jauh ketinggalan!

Sedih hati ini! 😭😭😭

Tapi salut sama ente bro! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Moral of story… Hati-hati lo mandang orang yang mungkin nampaknya orang tersebut ahli (baca: penghuni) neraka, dari apa yang diperbuatnya saat itu!

Allah SWT memberikan “petunjuk” kepada siapapun yang Dia kehendaki!

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s