Ini mesjid deket tempat makan gw tadi…

Mau azan berisik…

Di tipi udah azan, masih aja berisik…

Eh, tuh mesjid abis azan, masih aja berisik?

Kenapa gw bilang berisik?

Artikulasinya kek orang mabok!

Gw aja ga tau itu lagi ngaji quran apa lagi baca solawat!

Lagian…

Mana ada bacaan (quran atau solawat) sambil nunggu iqamah pake toa?

Emang yang di mesjid gak solat sunah?

*ngetik sambil buru-buru pulang ngejar ie mesjid

*3 mesjid deket rumah gw keknya ga ada ngaji-ngaji (quran / solawat) pake toa

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s