Well…

Gw dapet giliran jam 7 dikarenakan “penuh mas! Udah full-booked! Tapi jam 7 kosong nih!”

But i insisted to come early.. Wishing someone else that booked already come late!

Nyampe dan nemu ada yang telat 40an menit..

So i insisted to fill the slot!

Si kasirnya (mungkin karena ga enakan) bilang “tunggu dulu yah mas.. Siapa tau dateng orangnya..”

Mungkin takut diomelin sama yang telat “GW CUMA TELAT 45 MENIT KOK!” ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

*telat 20 menit aja ditinggal pesawat loh ๐Ÿ˜‹

*padahal.. Ada bookingan lagi jam 5 loh

*dan gw udah kelar sebelum jam 5 donk

*all you need is insist and persistent! ๐Ÿ˜‹ – at Chief Barbershop

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s