Hehehehe… Jadi inget komentar temen gw yang satu ke temen gw yang lain pas makan fancy tadi…

Gw pesen risotto (satu-satunya paket menu yang ada nasinya), eh gak lama kemudian, ternyata abis..

Yaudah.. Pesen ‘Roast Chicken Porcini’, salah satu menu makanan yang favorit..

Ternyata, habis juga! Tapi si waitressnya sudah masukin ke sistem dan tidak bisa dibatalkan!

Alhasil.. Pesenlah gw “Grilled Chicken Breast” tapi dengan saus Porcini menu sebelumnya yang gw pesan..

Waitressnya berharap gw pesan dengan harga yang sama dengan “Roast Chicken Porcini”, karena waitressnya yang akan nombok kalo gw pesen dengan harga lebih mahal..

Gw lupa dialognya, tapi intinya sih inget..

Temen gw: “ini nih (gw salutnya ama) Peja! Dia gak bakalan repot kek gini-gini! Kalo gw, gw sih ga mau disuruh milih menu itu.. Salah dia sendiri khan! Itu namanya pemaksaan!”

Kalo buat gw, yang penting menunya ada nasi! ITU LEBIH DARI CUKUP! 😋

untuk menu yang gw pesen, untungnya ada (garlic) mashed potato!

Dan yang gak kalah penting, TINGGI PROTEIN!

KARENA PERSONAL TRAINER GW NGINGETIN GAK BERAPA LAMA SEBELUM MAKAN, SUPAYA GW HARI INI GAK LUPUT DARI MENGONSUMSI TELOR SAMA AYAM! 😄😋

*dan emang saus porcininya enak

*toh saus bawaan ‘grill chicken breast’nya emang ga bisa gw makan! Karena mengandung alkohol

*kadar cukup gw emang minimalis keknya

*keknya itu yang bikin gw senang setiap saat?

*gw aja baru nyadar gegara komen temen gw

View on Path

Tinggalkan Balasan

