Then i realized..

Ada 2 tipe orang yang ngeliat postingan ibadah orang lain (yang entah itu emang riya atau berniat menginspirasi)

1. “DASAR RIYA!”

Udah.. Gitu doank.. Ga ada aksi apapun.. Padahal, riya enggaknya itu urusan Allah SWT

2. “MASYAA ALLAH! DIA HARI INI UDAH MELAKUKAN IBADAH ITU! GW AJA ENGGAK!”

Lalu diikuti setelahnya dengan ibadah tersebut..

Which one are you?

#selfnote

#monologue

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s