@theurbanite_ /Fashion // Travel in style? 

Pertama kali liat rentetan foto-foto liburan bang Paundra di instagram, komen gw (tentu saja dalam hati) pertama kali adalah AWESOME!

Ok… Yang namanya postingan liburan, jelas membuat dengki sepanjang mata memandang.

Tapi……..

Bukan itu yang jadi atensi awal gw sebagai lifestyle blogger. Tapi adalah apa yang dikenakan sama bang Paundra!

Kenapa?

Gw liatnya sih kece! Dan #cmiiw, gw jarang liat foto orang sedang liburan itu kece! Ya termasuk gw! 😋✌

Tapi…

Emang si abang Paundra ini sehari-harinya kece sih ya, jadi, style liburannya juga menyesuaikan style kesehariannya.

O iya…

Gw lupa ngenalin siapa sih doi?

Kalo lo liat akun instagramnya, pasti lo akan banyak menjumpai foto-foto tanpa busana!

Eits… Jangan ngeres dan seneng dulu! 😋

Doi cuma memamerkan tubuh bagian atasnya, sebagai seorang penggiat kebugaran (aneh gak sih, istilah fitness dialihbahasakan jadi kebugaran? Gw bakalan pake term fitness aja kali yah?).

Bang Paundra bukan orang baru di dunia fitness.

Bang Paundra ini salah satu finalis ajang tahunan sebuah produk susu fitness. Lo semua pasti taulah merk produk susunya.

Nah, bang Paundra ini finalis tahun 2006.

Pertemuan pertama gw sama bang Paundra itu di sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di sekitaran Bunderan HI. Doi bekerja di hotel yang menyatu dengan pusat perbelanjaan tersebut.

Lama gak berkabar, tetiba doi ngambil sekolah (atau kursus?) di Belanda baru-baru ini (akhir 2016).

Yang mau liat foto-foto liburan (atau foto-foto badan berototnya! 😋), lo bisa cek akun instagramnya dengan mengklik semua nama yang ada di postingan ini.

O iya… Lo juga bisa terinspirasi buat punya badan bagus kayak doi!

Tinggalkan Balasan

