Abis liat video..

Mesjid pake toa bilang kalo muslim yang milih pemiimpin non muslim adalah termasuk golongan munafik..

Jadi, segala tete*-bengek pengurusan jenazah, dari mulai mandiin sampe nguburin plus ambulannya, mesjid itu ga mau urus..

Dan orang munafik memang dilarang Allah SWT disolati Rasulullah SAW melalui perintah wahyu / Quran..

Tapi..

Ngurus jenazah (muslim) itu fardhu kifayah kali!

Yang ada malah dosa sekampung gara-gara ga diurus tuh jenazah!

Komentar gw atas video tersebut..

Yang bener aja lo! Memilih pemimpin non muslim haram aja pake Fatwa MUI!

Baru modal solat 5 waktu ke mesjid, udah ngerasa ilmu fiqhnya sekelas imam mazhab?

Coba deh, pulang solat berjamaah itu ngaji!

Ga cuma ngaji Quran apalagi modal terjemahan!

Ngaji tafsir! Ngaji juga buku-buku Ulama!

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s