Evaluasi penutup hari ini…

Foto atas:

Lo liat pria berjaket biru yang tiduran?

Lo liat lampu motor di kiri atas?

Posisi si jaket biru itu persis di posisi (lampu) motor di kiri atas, mungkin sedetik, sebelum ditabrak mobil kenceng dari arah kanan foto..

Yap.. Pria berjaket biru tersebut melayang dan jatuh tepat setelah menghantam tembok dengan kerasnya..

Gw gak berani aplot videonya.. Gw aja ngilu nontonnya..

Foto bawah:

Kepcer-an postingan temen path gw hari ini (kemaren sih tepatnya, secara udah lewat jam 12 malam nih postingan)..

Dan temen gw ini sedang hamil..

Alhamdulillah.. Temen gw sekeluarga baik-baik aja..

Bahaya selalu datang tanpa permisi..

Ya Allah…

View on Path

Tinggalkan Balasan

