Lagi stalking penyintas HIV positif..

Udah 3 tahun bertahan..

Alhamdulillah.. Sudah “kembali” ke jalan Allah SWT..

Gw mikir,

Gw bacanya aja sedih..

Gimana yang “Maha Pengasih” “Maha Penyayang” yah?

Gw selalu yakin, setiap dari kita berdosa atau berpaling dariNya,

Instead of Allah SWT murka, dengan keMaha Pengasih Maha Penyayangnya pasti tiap detik (behkan lebih dari itu) memanggil-manggil buat kembali!

LaranganNya bukan semacam hobiNya menzalimi hamba-hambaNya, karena Allah SWT mengharamkan diriNya menzalimi makhluk-makhlukNya..

Setiap orang yang memiliki seseorang yang dikasihi dan disayangi, pasti paling paham tentang “larangan”..

Bener-bener sesuatu yang bikin gw mikir pagi-pagi gini..

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s