Abis nonton video pertobatan Ibu-Ibu yang milih pemimpin non-muslim kemaren..

Gini yah..

Betul Allah SWT Maha Pemaaf dan Maha Penerima Taubat, Dia bisa memaafkan segala macam dosa dan kesalahan KECUALI kepada sesama makhluk!

Lo harus minta maaf ke yang bersangkutan!

Milih pemimpin non-muslim kalopun ngerasa itu haram, ya hubungannya sama Allah SWT..

Kenapa minta maaf sama orang-orang trus sama Ulama?

Harusnya, minta maaf sama AHY.. Soalnya, suaranya kurang tuh jadinya! #ehGimanaSikk 😋✌

Dan kita dilarang mengumbar-umbar dosa!

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s