Menurunkan Berat Badan yang Menyenangkan?

“BERAT BADAN GW 65!!” reaksi gw pas nimbang tadi sore (kamis, 2 maret 2017 jam 5)..

Terakhir nimbang di Lombok, akhir bulan januari 2017 lalu, Berat Badan gw sekitar 67..

Malahan yang ada setelah balik dari Lombok, gw semakin memamah biak!

Lantas gimana cara?

Based on foto diatas, this is what i believe too..

Otot lo itu tempat dimana kalori dan lemak dalam tubuh lo dibakar, tanpa lo harus dalam keadaan berolahraga..

Beda banget sama yang gak punya otot tapi lemak dimana-mana (which is that person is me!)!

Untuk meluluhlantakkan segala kalori yang masuk hari itu dan timbunan lemak yang menumpuk bertahun-tahun, dibutuhkan EKSTRA kerja keras..

Sayangnya, tipe badan gw tipe ectomorph, tipe dimana untuk memiliki otot yang tebal itu agak sulit..

Sebulanan ini, gw fokus banyak mengonsumsi protein..

Tanpa mengurangi kemampuan gw untuk memamah biak apa saja yang bisa dimakan! (If i was a superhero, ngemil is my superhero ability! 😂😋✌)

Seringnya kedelai dan daging ayam, terkadang daging ikan dan daging sapi..

Gw ga sabar dengan bulan maret 2017 ini!

Berapa berat badan gw dan seberapa tebal otot gw?
Source: http://www.portaldiet.com/cara-membuat-tubuh-anda-membakar-kalori-saat-tidur/

Tinggalkan Balasan

