“Pantesan wangi!” ujar mas Dennis

And i re-confirm

“Serius mas? Gw belom mandi abis ngegym!” sambil ngelanjutin selfie bareng..

“Iya!” menegaskan.. Seakan takut dicap berbohong..

Fakta:

1. Di foto ini, cuma baju biru ini yang gak gw pake ngegym, itupun ganti bajunya pas nyampe di cgv blitz 😋✌ (mending baju gw yang keringetan yang keujanan naik ojek khan?)

2. Terakhir pake parfum itu jam setengah 5 sebelum keluar.. Believe me, gw main alat dan treadmill 15 menit, keringetan sampe baju gw kuyup..

Tapi wangi parfum gw mewah sih! 😋✌ EDP PULA!!

3. Gw kalo ngerendem baju, ibarat nyaabukan pake air, tapi pake molto yang spesial wangi mewah saking banyaknya

Jadi, WANGI mana yang dicium sama mas Dennis ya?

Bau keringet gw kali ya? 😁😋✌ – at CGV blítz

View on Path

Tinggalkan Balasan

