Abis nonton testimoni teman saya yang super, bang @emilkusumoo ..

Yang udah 31 hari gak makan carbs..

Badannya enteng, bertenaga dll..

Gw udah tidur 9 jam (keknya?) tapi bangun-bangun gak semangat..

Mungkin karena carbs?

Masa gw harus jauh-jauh dari carbs?

Nasi?

Gula?

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Mungkin udah waktunya ganti pola makan kayak temen saya yang super..

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s