Edisi mau meeting sama pengusaha besar..

Dan gw ngantuk banget! Hoooaaammmmm…

Ini celana udah gw potong lama banget.. Niatnya sih gak isbal (dibawah mata kaki)..

Dan baru perdana gw pake..

Ini gw berdiri aja, kaos kaki gw masih keliatan..

Gapapa deh.. Sunnah ini..

*sofanya empuk

*gw tiduran di sofa dulu bisa nih

*ngantuknyaaaaa

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s