Lagi di klien..

Ceritanya..

Dari hari minggu gw kontak-kontakan sama salah satu pegawai klien gw..

Senin doi ga masuk karena ibunya sakit..

Tadi meeting sama klien gw — bosnya –, klien gw bilang kalo ibunya baru meninggal..

Gw yang syok.. Karena selasa siang sampe kemaren ga kontak-kontakan lagi.. Baru gw wa tadi pagi.. Dan ga mention tentang kehilangan sama sekali..

Waktu gw salami sambil berduka cita, matanya terlihat sedih..

Kalo gw..

Nyokap gw tiba-tiba ga ada lagi..

Mungkin sebulan atau lebih gw ngurung diri di kamar!

*ngetik ini sambil gwnya yang berkaca-kaca

View on Path

Tinggalkan Balasan

