Abis pake cleansing facial wash VIT C dari buah berry camu-camu yang vitamin Cnya 60x buah jeruk..

https://draxe.com/camu-camu/

Sebenernya, ada 4 rangkaian produknya, which is gw cuma butuh pembersih muka, karena gw gak pernah bersihin muka pake produk apapun..

Waktu SPG memberikan demo di punggung tangan kiri gw, hasilnya langsung terpampang nyata! Punggung tangan kiri gw ga cuma bersih! Tapi juga cerah!

Sampe gw tunjukin perbedaan punggung tangan kanan dan kiri gw ke temen, dan kami pun akhirnya sepakat untuk ambil sabun pembersih wajahnya!

Tadinya..

Gw berniat pake produk ini sesaat sebelum tidur doank..

Kayaknya, lebih cocok saat sebelum memulai aktivitas diluar ruangan, saat gw harus bertemu banyak orang! 😁

Kolase foto: (kiri) sebelum pakai produknya, (kanan) sesudah pakai.

Keterangan: pencahayaan sama tanpa pake proses edit dengan jarak kamera yang sama

*ya harganya fantastis sih

*materinya aja dari buah di hutan amazon, Peru

View on Path

Tinggalkan Balasan

