#FezaSoliloquy kategori baru di blog gw..


Banyak artikel yang menyatakan kalo self talk itu sehat, bahkan bagus sekali buat otak.

Tapi..

Alasan gw buat kategori atas postingan-postingan gw nantinya, karena gw suka mengupas kisah dan kasus yang dianggap tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan, tapi dengan catatan! menyingkirkan — jika tidak sanggup melenyapkan — praduga bahkan penghakiman (kalo bahasa kekiniannya ngejudge) orang lain.

Gw meyakini kalo gw pribadi orang yang tidak terlalu — kalau tidak bisa dibilang 100% — suka ngejudge orang lain.

Bahkan, gw gak suka orang lain dijudge.

Itu salah satu alasan gw gak pernah meu cerita tentang orang lain ke orang lainnya lagi, kecuali menceritakan keberhasilan atau kesuksesan mereka. Atau bisa jadi suatu hal yang jadi pembelajaran bagi orang lain, dimana si orang yang dijadikan narasumber oleh gw akan gw anynomous, dimana si identitas apapun yang melekat pada narasumber (insyaa Allah) tidak akan gw beberkan.

Jadi…

Menimbang, mengingat, dan (akhirnya) memutuskan, mending gw ngomong sama diri sendiri lewat postingan-postingan blog gw sendiri dengan kategori baru ini.

Kenapa go public?

Karena gw gak akan tahu apakah tulisan-tulisan ini akan berguna buat gw pribadi atau mungkin buat orang lain.
Sumber foto: http://www.today.com/health/talk-yourself-out-loud-here-s-why-experts-say-s-t76531

Tinggalkan Balasan

