#FezaJournal sabtu, 27 mei 2017 — gw baru nyadar betapa (cerita) didengarkan itu melegakan.

Udah lama (banget!) juga yah gw gak posting #FezaJournal ! Tentang keseharian gw!

“Akhirnya gw lega! Gw bisa tidur dengen nyenyak!” temen gw pun bertutur di jalan kita pulang.

“pardon, please?” walopun yang terucap “hah?” ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

“Ya manisnya makanan (yang gw pengen)! Ya curhatnya!”

Selama 2 jam percakapan kita, mungkin ga sampe 10% gw punya hak suara ๐Ÿ˜‹, gw cuma mendengarkan temen gw menceritakan apapun uneg-unegnya.

Buat gw.. Mendengar itu sama kayak membaca! Sama-sama menambah khazanah intelektualitas gw.. Beda subjek (dan objek pastinya) sama indra pendengaran aja..

Ini kenapa jadi gw yang curhat?

Etapi ini khan jurnal gw? Mau-mau gw donk? *monolog aja terus! ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜’๐Ÿ˜•๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

Awal mulanya jam 9 malam gw diwhatsapp “Ja… Masih laper gak?”

Malam minggu banget ditanya kek gini? Ahahahaha…

Temen gw (yang pamer udah makan enak) masih laper.. perutnya.. tapi terutama batinnya keknya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โœŒ

Sebenernya, ga cuma temen gw ini yang ngasih feedback “gw lega” trus ngasih bintang 5 — eh, berasa supir angkutan online ๐Ÿ˜‹ —

Tapi pas temen gw tadi berucap sebagaimana di awal paragraf, gw baru nyadar kalo didengarkan itu suatu hal yang mevvah!

Tapi (tapi-tapi mulu, Ja!)…

Somehow tadi juga gw menyadari kalo “mendengarkan orang lain itu keknya kepuasan batin gw juga deh?”

Padahal nih ya! — gantian gw curhat —

Jam 9 sebelum diwhatsapp temen gw, gw lagi nyuci.. Tadinya, sebelum jam 10 gw udah jemur baju, mandi, solat taraweh (iya.. gw lagi males taraweh jamaah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜’) trus tidur!

Sempurna khan rencana hidup gw?

Sampai akhirnya negara api menyerang! ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹โœŒ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s