Udah ancang-ancang mau tidur cepet, trus iseng masuk bigo, eh si Anu lagi live..

Akhirnya berakhir jam 2.30an..

Padahal yang punya room udah 3,5 jam live dan belum nampak hilal mau berhenti live..

Sebenernya.. Gak penting sih..

Tapi kali ini livenya lagi buka-bukaan drama yang terjadi di grupnya..

Dimana grupnya (dan membernya) cukup happening di bigo..

Bukan kebetulan, gw tau banyak tentang mereka dan grupnya, karena gw selalu hadir tiap mereka live dari tahun lalu plus akhirnya temenan (dengan beberapa) di dunia nyata..

“Si Feza ini selalu masuk loh kalo grup kita live” ujar salah satu member mereka yang sedang di-videocall..

GW SELALU TERTARIK NGEPOIN “DALEMAN” ORANG, TAPI GAK PERNAH TERTARIK MEMBEBERKAN “DALAMAN” ORANG ITU..

GA BISA LOH GW KEK ADMIN AKUN GOSSIP ITU LOH..

Bahkan tadi pas si Anu live, walopun gw tau banyak tentang mereka dan mereka saling membeberkan kisah dan kasus yang tabu menjadi layak untuk diperbincangkan, gw gak komen tentang apa yang gw tahu tentang mereka..

Just like they said..

“Nothing you confess could make me love you less!” 😁😋

View on Path

Tinggalkan Balasan

