Solat subuh di mesjid deket rumah rame..

Ada kali 100 orang..

Curiga semuanya pelaku sahur..

Yang jadi pertanyaan, kalo di bulan puasa orang-orang bisa bangun sahur,

Kenapa di hari biasa pada susah bangun buat ngejar subuh di mesjid ya?

Tapi kayaknya yah.. Bulan puasa itu setan-setannya emang diiket..

Bangun sahur seringnya ga ngantuk lagi..

Non ramadhan bangun buat subuh? Ya tidur lagi!

*tapi itu pengalaman gw sih

*tau deh orang lain

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s