Hilal terlihat..

Sampai bertemu kembali ramadhan..

Ga ketemu beberapa hari aja, kangennya udah kayak apa tau..

Apalagi gak ketemu 11 bulan! 😭

*edisi curhat

*edisi kangen

*kangen ramadhan tapi sama kamu juga! 😢😝

View on Path

Iklan

Dengerin fiercenya Azealia Banks barusan, gw tersentak “sebulan banget gw ga denger lagu EDM?” 😱

Heran dah gw..

Itu lagu kagak ada di joox kagak ada juga di path library!

Di youube juga ga langsung dapet..

View on Path

Ini iya juga sih..

“Malaikat itu diciptakan dengan takwa, jadi anda tidak usah memuji malaikat itu hebat dalam ketaatan kepada Allah SWT..

Takwa itu cenderung kepada kebaikan, lawannya nafsu, cenderung kepada keburukan..

Nah, yang terlahir dengan bakat nafsu tanpa ada ketakwaan itu binatang!

Jadi ya binatang bebas aja mau ngapain.. Orang cuma ngikutin nafsunya..

Jadi anda ga usah mencela atau mempersalahkan kalo lagi ngepel trus ada binatang yang seenaknya nyelonong trus buang kotoran disitu atau tiba-tiba ada yang nyolong makanan!

Karena memang binatang gak punya sifat takwa!

Lalu diciptakanlah ‘basyar’ (baca: manusia) dengan 2 sifat diatas!

Jadi jangan heran kalo kita “didorong” oleh 2 sifat tersebut..”

Ngedenger ini, menurut gw itu yang harusnya heran itu, kalo ada ‘basyar’ yang cenderung kepada sifat ketakwaannya trus dicap “sok suci!”

Ibaratnya, ada cowo yang suka banget sama (ngoprek) otomotif trus dicap “sok jantan lo!”

Atau perempuan yang hobi banget sama dandan merias diri trus dicap “sok feminim lo!”

Heran khan?

View on Path