Mau solat Isya..

Baru aja mau mulai, eh gw malu!

Iya malu sama Allah SWT sendiri..

Gw hentikan sejenak..

Seolah kalo gw mulai, Allah SWT Maha Melihat apa yang membuat gw malu.. Dan gw ga sanggup untuk membukanya di hadapan Allah SWT..

Dan seolah ketika gw belom mulai solat, Allah SWT tidak Maha Mengetahui isi hati gw..

Padahal…

Ah sudahlah..

Ya Allah.. Hamba malu!

*yang tau gak usah komen yak

*iya.. gw curhat banget ini udah mau jam 2 pagi

*padahal gw seharusnya segera bergegas ke peraduan

View on Path

Tinggalkan Balasan

