Sebenernya..
Gw baru tau kalo ga semua kulit bisa bikin wangi parfum awet..
Itupun karena temen gw komen di path..
Jadi inget sama temen gw yang peka banget sama bau-bauan (yang enak maupun yang enggak)..
(Iya.. Penciumannya sih emang kayak anjing.. Tapi sebagai temen, enggak kok! Ahahahaha πŸ˜‚βœŒ)
Di malam itu sunyi sepi di dalam mobil hanya kita berdua #halah ,
“Hmmm… Cowok banget nih bau (wangi parfum)nya!” (nyinyir!)
Kaget, gw respon “gw cuma semprot sekali loh! Di leher (bawah dagu)! Biasanya gw sampe semprot di dada sama belakang telinga! (Kalo mau ketemu klien atau dedemenan! 😝) emang masih ada wanginya ya?”
“Ada banget!”
Dan temen gw ini sebelumnya syok tau kalo gw bukan pemakai… deodoran..
“Lo gak pake deodoran? Kok ga bau (ketek)?” respon doi saat gw bilang..
Buat gw.. Deodoran itu baunya bakalan ampun-ampunan kalo udah basah keteknya..
Gw yang indra penciumannya buruk aja bisa nyium kalo ketek orang lagi basah..
Dan bau deodoran buat gw terlalu kuat mengalahkan bau parfum..
Dan gw punya teori (yang belom terbukti ilmiah!) “keseringan pake deodoran, ntar tuh bakterinya lama-lama resisten! 😝”
So ya…
Gw Alhamdulillah punya kulit seperti itu!

View on Path

Tinggalkan Balasan

