Lagi di kantor klien, pesen ojek online..

Gw: “posisi dimana, pak?”

Ojek: “di anu, pak!”

Gw mencoba mengarahkan..

Ojek: “pokoknya saya ikutin map aja!”

Gw mencoba meyakinkan sekali lagi..

Ojek: “ya pokoknya saya ikutin map aja!”

Gw (dalam hati): “seberapa akurat sih map lo!” sembari mengiyakan..

Beberapa abad kemudian…

Gw: “bapak posisi dimana?”

Ojek: “anu pak, map saya error! bla bla bla…”

Gw pun monolog “pantesan aja si Kanaan ikut tenggelam waktu Nabi Nuh AS memelas keturunannya itu ikut naik ke bahtera! BATU SIH DIKASIH TAU!”

*gak ada hubungannya sih

*lagi kesel aja πŸ˜„πŸ˜

*keburu macet nih!

View on Path

Tinggalkan Balasan

