“Diantara manfaat yang istimewa (dari Sholat Tahajud), itu dapat menghadirkan kedekatan dengan Allah SWT.

Sampai (Allah SWT sendiri yang) menunjukkan,

Begini cara mengawalinya, begini cara keluar dari persoalan,

Kalo anda disakiti, langsung pertolongan Allah (SWT) datang TANPA PERANTARA!

Anda ahli tahajud? Anda akan ditunjukkan jalan keluarnya!”

Tonton “Jangan Tinggalkan TAHAJUD! – Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA” di YouTube

Ya Allah…

Denger ust. Adi Hidayat ngomong ini, gw jadi inget apa yang udah gw lakuin tadi siang..

“Ya Allah.. Bener gak yah keputusan hamba melakukan ini dan itu?”

Sampe-sampe sebelum ngelakuinnya, gw mau solat istikharah dulu (walopun ga sempat)..

Gw bukan ahli (baca: rutin ngelakuin) tahajud sih!

Tapi semoga Allah SWT yang (akan selalu dan terus) ngasih rezeki dan nikmat berupa solat tahajud sama gw,

Juga ngasih rezeki dan nikmat berupa keistimewaan ahli tahajud tersebut ke gw..

Dan semoga malam ini gw dibangunkan..

Malam kali ini spesial…

Edisi gw curhat!

Insyaa Allah… Bi idznillah

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s