#FezaPromote Belanja di @alfamart Rp 140.000 bisa dapet diskon Rp 50.000? Gimana caranya?

image

Awalnya, gw bayar di kasir belanjaan deterjen attack (dari Rp 18.900 jadi 16.500) dan downy sekali bilas (dari Rp. 29.700 jadi Rp 23.800)!

Ternyata, karena gw beli downy sekali bilas, gw bisa klaim shampoo Pantene (baca: produk P&G) dengan hanya Rp 10.000 (kata si mbak Kasir), walopun gw liat di struk, dari harga Rp 21.500 jadi Rp 14.500 sih!

Nah, karena gw beli shampoo Pantene (baca: produk P&G), gw bisa klaim Downy Sun Fresh!

Karena total belanjaan gw Rp 93.200 (belum dipotong diskon), gw bisa klaim listerine cool menthol seharga Rp 5.000 dari harga Rp. 9.700 setiap belanja kelipatan Rp. 40.000!

Setelah ditotal dan belanjaan gw lebih dari Rp 100.000 (belum dipotong diskon), gw dapet promo yang adanya setiap jumat, sabtu, dan minggu tiap belanja lebih dari Rp 100.000, gw bisa klaim beberapa produk cuma dengan harga Rp 500 saja!

Ada minyak tropical 1 liter, gula alfamart 1 liter, deterjen attack easy 700 gram, downy pouch kecil, dan lain-lain..

Alhamdulillah ya… Rezeki yang abis jumatan! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹

#cymera

#FezaPromote free upsize 1 tingkat dari @SbuxIndonesia sampai 14 mei 2016??

image

Free upsize mas! Mau yang tall jadi grande apa grande jadi venti?” kata si kasir.

“Tapi saya gak pake kartu loh mbak?” mengonfirmasi takut salah..

“Ga masalah kok mas, kita emang lagi ada free upsize dalam rangka memyambut anniversary Starbucks kok mas!”

“Oooo… Ok! Yang tall aja deh mbak!” setelah sebelumnya gw emang pesen yang ukuran grande.

#FezaPromote how friends of mine were mesmerized by #LGG4 #LG #G4 last night! cc @LGMobileID

image

Semalam, gw berkesempatan ngesnap salah satu DJ-DJ handal negeri ini, DJ @nikki_fz , @DUA_Official , dan DJ @mahesautara dan yang bikin kesempatan-kesempatan ini terwujud, the one and only, @mcdrwe ! *thank u om Dru!

Untuk ngesnap performance DJ @nikki_fz yang amat sangat jelas sekali dalam keadaan low light! Gw gak pake flash sama sekali!

Dan #LGG4 #LG #G4 has never failed me!

Lo bisa cek snap-snap-an DJ @nikki_fz gw, disini:

https://m.flickr.com/#/photos/muhammadfeza/sets/72157667748348292/

Waktu selfie sama @DUA_Official , mereka ngomong “wuih, terang juga yah flash screen buat kamera depannya!”

Waktu ketemu temen lama gw jam 4an pagi dan doi ngetik nomornya sendiri di HP #LGG4 #LG #G4 gw, doi juga berucap “enak nih keypadnya!”

So….

Gak salah khan kalo gw cinta mati dan jadi brand advocate hp ini walopun gak dibayar? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹

#FezaPromote Beli tiket @cinemaxxtheater di @MatahariMallCom CUMA 27.000 RUPIAH AJA SETIAP HARI!

image

#cymera

Nikmati pengalaman menonton film dengan sinema multipleks mutakhir hanya di Cinemaxx. Cinemaxx menggunakan sistem digital 100%. Penonton dapat menikmati film 2D dan 3D, dokumenter dan tayangan alternatif dengan kecerahan gambar tak tertandingi dan kekuatan audio tiada banding. Sejak 17 Juni 2015, Cinemaxx telah memiliki dan mengoperasikan 11 komplek sinema dengan 60 buah layar. Beli voucher menonton Cinemaxx dengan diskon khusus hanya di Mataharimall.com. Pembelian hanya dapat dilakukan hingga akhir Desember 2015.ย 

Terms & Conditionย 

Voucher dapat digunakan di Cinemaxx seluruh Indonesiaย 

Valid untuk Cinema 2D, 3D reguler only

Voucher ini bukan tanda booking atau ticket menonton filmย 

Voucher yang berisi kode unik akan dikirimkan melalui email, dan harus ditunjukkan ketika melakukan penukaran voucher di loket Cinemaxxย 

Voucher berlaku mulai November 2015ย 

Penukaran kode voucher valid hingga tanggal 29 Februari 2016

Jadwal film silahkan langsung melihat http://www.cinemaxxtheater.com/schedule.aspx

Cinemaxx Location :

Cinemaxx Semanggi | Jakarta, Plaza Semanggi Address : Kawasan GRANADHA, lantai 5, Plaza Semanggi, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 10, Jakarta Selatanย 

Cinemaxx FX Sudirman | Jakarta, Plaza FX Sudirman Address : Pintu 1 Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Gedung FX Sudirman Unit F no 6, Jakarta Pusat ย 

Cinemaxx Palembang Icon | Palembang, Palembang Icon Mall Address : Jalan POM IX Lantai 3, Lorok Pakjo, Palembangย 

Cinemaxx Kairagi | Manado, Lippo Plaza, Manado Address : Jalan MR.A.Maramis, Kairagi Dua, Lingkungan IV, Mapanget, Kota Manado.ย 

Cinemaxx Lippo Mall Kuta | Bali, Lippo Mall Kuta Address : Jalan Kartika Plaza Lingkar Segara, Kuta, Bali, Unit L6-15.ย 

Cinemaxx Lippo Plaza | Medan, Lippo Plaza Medan Address : Jalan Imam Bonjol no.6 , LT.2 no.02- 09

Cinemaxx Sun Plaza | Medan, Sun Plaza Medan Address : Jalan K.H Zainul Arifin no.7 ,Level 4 zone A-22,kelurahan madras hulu, Kec Medan Poloniaย 

Cinemaxx Orange County | Cikarang, Maxx Box Orange County-Cikarang Address : Maxx Box Orange County Unit A no:02, Desa Cibatu, kecamatan Cikarang selatan, kabupaten Bekasi ย 

Cinemaxx Maxxbox Lippo Village | Tangerang, MaxxBox Lippo Karawaci Address : MaxxBox Lippo Karawaci, Jl. Boulevard Palem Raya Lippo Karawaci, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang