@theurbanite_ // “Torapaitan Ramen Ekstrim Spesial”nya Seirock-Ya YANG ENAK BANGET TAPI NO-PORK!!

image

Artikel ini terbit efek ngubek-ngubek galeri buat diunggah ke akun-akun instagram (banyak loh akun ig nya! :p) dan ditengah-tengah menahan birahi yang mendadak menyeruak muncul efek liat foto ini!

Baca lebih lanjut

Iklan

@urbanite_ Food // Nasi Goreng Bawang Merah @NasGorMafia ! 1 dari 5 menu baru!

image

Gw pesen pake level 1/2!

Ahahahaha… Lo gak salah baca! Gw pengen nyobain enaknya Nasi Goreng Bawang Merahnya! Secara gw penggemar berat bawang merah!

Tapi, gw ga bisa makan kalo gak ada pedes-pedesnya!

Seperti biasa, @NasGorMafia never failed me!