#FezaJournal me with my very good friend @HarunsAzel, one of great photographer! at his hut…

image

Jam menunjukkan pukul 21.40 pas gw di parkiran BCP sambil mikir “gw laper, makan dimana yah sebelum balik lagi ke klien?”

Akhirnya, gw inget temen gw, salah satu yang gw idolakan dalam dunia fotografi yang juga buka usaha nasi uduk/bakar dan ayam goreng/bakar di daerah galaxy!

Pas khan?? Searah gw balik ke klien..

Nyampe-nyampe, siapa sangka ayamnya tinggal 1!

Pas juga warungnya mau tutup jam 10!

Gw langsung pesen nasi bakar (isi teri dan sayuran) plus ayam goreng!

Belum abis nasi bakar gw (masih baru sesuap dua suap malah!), eh @HarunsAzel nawarin “lo mau lagi ga nasi bakarnya? Spesial buat lo, GRATISSS!!!”

Ya gw jawab “YA KALO DIKASIH GRATIS, MASA GW TOLAK!!” 😄😋

Seperti biasa, sambil makan, gw sekalian menuntut ilmo potret-memotret sama idola gw satu ini!

Selidik punya selidik, ternyata, hari ini doi abis moto-moto di salah satu resto heits di bilangan jakarta!

Dan gw pun nyeletuk “Runs, lo kalo foto-foto outdoor gitu, ajak-ajak gw donk! Gw pengen liat lo motret-motret!”

Yaaaa… learning by doing kalo kata anak-anak sekaranglah…

Hehehehe… ternyata doi jumat ini ada fashion spread.. Istilah buat motret-motret mengenai fashion!

Gw sih mau banget! Apalagi gw emang pengen ngerti seni “memotret orang dengan angle yang baik dan benar!” *tau deh tuh istilah gw barusan udah baik dan benar? 😄😋

At the end of our meeting “Runs, lo duduk di sini dulu donk! Mau gw foto buat blog gw nih!”

Eh, ternyata dia nyeletuk sambil ngaca “waduh! Gw masuk blognya Feza, gw rapihin dulu nih!” 😄😋

So see you when i see in friday, Runs… Insyaa Allah! 😁😁

Alhamdulillah kelar juga!!

Ampe pulang dulu gw, disuruh pake celana panjang!

*padahal dari kemaren gw bolak-balik sini pake celana pendek sama sendal kok*

*ke kpp lain juga pake celana pendek sama sendal*

*tapi kali ini, celana pantai sih yang gw pake!* ahahahaha – at Kantor Pelayanan Pajak Pratama PONDOK GEDE

See on Path

#FezaJournal Me and my very good friend, Mike (Michael).. Today is his wedding anniversary! 👏👏

image

Gw kemaren pas di mobil waktu perjalanan ke Mall Ambassador nyeletuk..

“Kayaknya udah rencana Tuhan dah, tiba-tiba lo dapet surat dari Kantor Pajak, trus lo keinget sama gw, pas banget sepupu gw minggu akad di Srengseng Sawah, deket rumah lo..

Nah sekarang, anak lo lagi rewel, jadi bini sama anak lo stay di rumah, kalo gak, ga mungkin pembicaraan kita bakal deep kayak gini!”

Well… gw sama Mike ini sama-sama punya mindset yang sama, walopun agama kita jelas-jelas berbeda..

Tapi kita mempersepsikan Tuhan itu sama, yaitu tidak ada sesuatu hal yang tidak ada campur tangan Tuhan, bahkan dalam kemacetan sekalipun!

Eh… Hari ini muncul di “kenangan facebook” pas doi lagi ngadain pernikahan 3 tahun yang lalu!

Yap… Hari ini wedding anniversary mereka!! 😄😋👏

Kebetulan?? But there’s no such a coincidence (i believe)..

image

Eh, pas gw lagi nulis postingan ini, doi nge wa!

Such a my very good friend, don’t you think? 😄😋👏

#FezaJournal mimpi gw barusan artinya apa yah?

image

Gw mimpi, secara bodoh dan ga sengaja, gw secara ga langsung menghina idola sekaligus gebetan gw #eh 😄😋..

Si cowonya (sekarang) ga terima dan ngajak gw berantem..

Foto yang gw kolase, gw googling arti menghina idola (atas) & mimpi berantem (bawah) ya walopun baru mau tonjok-tonjakan tapi belum sih!

*trus kenapa di akhir mimpi, gw ngeliat AADC di tipi yah?

*si Rangga lagi nulis sesuatu trus backsoundnya “andai bumi terbelah dua”

*keknya scenenya ga ada di filmnya