Dapet blast dari Starbucks via LINE..

Beli 1 minuman holiday gratis 1 minuman ‘ice chocolate black tea frappucino with earl grey jelly’..

Tapi khusus hari ini aja!

Jadilah hujan badai gw terjang ke mall terdekat!

Karena gw ngejar black tea / earl grey jelly nya.. Gw suka banget sama teh!

Kebayang gak, kalo aku suka banget sama kamu! 😂😋

*ternyata dijual tuh frappucino, kirain khusus buat gratisan doank 😢😒😋 – at Mall Cipinang Indah – Jakarta Timur

View on Path

dulu gw mikir…

kenapa temen-temen gw yang overthinking itu stress sampe anxiaty, padahal gw juga overthinking tapi keknya enggak ada efeknya?

nih ya, gw bisa tiba-tiba mikir tentang agama, trus tiba-tiba tentang sejarah, tentang bisnis, banyak deh!

ternyata, overthinking itu bukan “kenapa yah burung bisa terbang?”, “kenapa yah Trump bisa menang?”, “kok sistem pemilu di Amerika itu pake electoral collage?”…

tapi…

overthinking itu ternyata, “nanti kalo keluar rumah trus ujan badai gimana?”, “trus kalo nanti gw bilang gitu, eh dia marah gimana?” dll

kayaknya gitu ya?

View on Path