ahahahaha…

gw ga nyemprot parfum ke baju… dan gw nyemprot ke badannya spesifik ke daerah-daerah ini PERSIS SAMA!!

betul ya berarti gw…

dari 5 daerah tubuh, cuma lipatan lutut yang enggak (siapa yang mau nyium kaki? :p).

etapi gw pake celana pendek, ide bagus juga tuh! :p

source: http://bit.ly/2fTI5Io

View on Path

gw tuh pernah mikir…

inflasi itu mengurangi (potensi) uang kita 2x..

pertama, mengurangi “nilai” gaji / pendapatan tiap tahun…

kedua, “nilai” gaji / pendapatan yang ditabung ga mau diapa-apain itu digerus lagi ama si inflasi…

bener gak sih itung-itungan matematikanya gitu? gw bodoh banget kalo soal matematika!

tapi kalo misalnya iya, berarti untuk mengalahkan inflasi,

pertama, penghasilan yang didapat harus selalu melebihi inflasi

kedua, penghasilan yang melebihi inflasi itu ditaruh di tempat yang bertumbuh yang juga tumbuhnya diatas inflasi..

gitu khan ya?

View on Path

nah ini nih…

gw setuju satu milyar persen…

based on my own experience!

temen gw pernah sesumbar, “Ja, lo harus adil donk! giliran cuaca mendukung lo langsung posting ‘Alhamdulillah, pas banget!’, eh giliran mendadak ujan deres, mana lo gak pernah posting (yang bernada kesal, mungkin maksudnya)?”

yang temen gw gak tau, banyak banget hal-hal yang menyenangkan yang gw dapet justru karena hal itu diluar kehendak dan rencana gw…

contoh mudahnya adalah kenalan/relasi…

lumayan banyak kenalan yang gw pengen banget bisa kenalan, justru (menurut gw) karena Allah SWT menggagalkan rencana awal gw…

makanya, gw pribadi ketika sesuatu hal sama sekali berjalan berlawanan dengan rencana gw, gw ga berani ngeluh…

mungkin ngedumel dalam hati, tapi 100% sadar kalo bisa jadi ini yang terbaik!

coba…

kebayang gak, ketika Allah SWT sedang mencoba menyelamatkan bahkan menolong dengan cara menggagalkan rencana kita, eh kita malah mengumpat dengan kata-kata sumpah serapah karena keMahaTidakTahuan kita?

View on Path