Ketemu seseorang yang gw udah pengen tau banget dari akun ig doi atas segala kesuksesan yang udah doi raih di usia yang tahun ini menginjak 27 tahun!

Doi bersedia gw rekam selama sesi sharing! (Dan sharingnya di dalam mesjid berAC! :p)

Tapi…

Doi malah lebih banyak sharing soal “hijrah” nya! (Istilah doi, mulai beriman lagi!)

*dan mau-mauan doi “open” ke gw??*

Jadi… Gw kudu nulis topik yang mana ini?? 😄😋

(Awal mulanya)

Gw: “eh elo **** ***** khan?”

Doi: “iya! Eh kok lo tau?” *sumringah*

Dan gw pun banyak bertanya soal yang dia posting di ig dengan segala kesuksesannya..

Gw pelupa.. Tapi yang gw anggap menarik untuk gw tanya di ig dia, GW HAPAL tanpa stalking lagi ignya! :p – at Masjid Agung Sunda Kelapa

View on Path

Ternyata, ketemu sodara yang lainnya disini!!

IMHO, itulah fungsi check-in!!

Tapi kalo check-innya di mesjid, mesti yang check-in takut dicap riya!

Yang ngeliat check-in di mesjid, nganggepnya riya..

Akhirnya… Riya jadi momok…

Padahal, kalo saling check-in dan saling ketemu, khan jatohnya jadi silaturahmi! – at Masjid Agung Sunda Kelapa

See on Path

Jadi…

Tadi pas qiyamul lail tadi, kenalan sama sesosok anak muda (yang sama-sama telat!)..

Ternyata…

Doi tinggal di menteng sini..

Kuliahnya di UI..

Gw tanya “itu jurusannya sesuai passion lo?”

Dijawab “yang penting khan S2nya khan? S1 mah cuma biar ke S2 aja?”

Dalam hati “iya… Tapi lo S1nya di UI, meeenn!!”

Rencana langsung ambil S2 hukum di Belanda..

Gw tanya “rencana LPDP?”

Dijawab “enggak kayaknya!! Biaya sendiri aja!” (anak menteng!! :p)..

Tiap malam ganjil selama 10 malam terakhir ramadhan selalu qiyamul lail di sini!

Kece, orang berada, pinter, soleh pula…

Kata siapa kesempurnaan cuma milik Allah?? (Kata Bunda Dorce! 😂😂)

*rumpi banget gw

*yang penting gak ghibah! :p – at Masjid Agung Sunda Kelapa

View on Path