#FezaSharing apakah memakai pakaian, sepatu/sendal, tas, dan aksesoris lainnya yang bagus-bagus (bisa jadi mahal!) bisa dibilang sombong?

image

#cymera

Setelah baca hadis (shahih) berikut, mulai besok kalap belanja yang kekinian! #apeu 😄😋

#FezaPromote paket internet kamu mahal?? Udah tahun 2016 nih shay!! Kalo gw sih pake kencengnya internet-annya kartuHalo tambahan 12 GB cuma 125 ribu? kartuHalo utama gw Hybrid 50 juga gratis 2 GB yang kalo udah habis 2GB tetep unlimited tapi speednya downgrade (dan masih cepet kok kecuali youtube yah!) masih dapet bonus nelpon 100 menit ke sesama telkomsel dan 100 sms ke semua provider…

image

#cymera

Apa sih dengan semua ini??

Hempas.. Dateng lagi..
Hempas.. Dateng lagi..

*terSyahrini di videonya yang terbaru :p

#FezaPromote paket internet kamu mahal?? Udah tahun 2016 nih shay!! Kalo gw sih pake kencengnya internet-annya kartuHalo tambahan 12 GB cuma 125 ribu? kartuHalo utama gw Hybrid 50 juga gratis 2 GB yang kalo udah habis 2GB tetep unlimited tapi speednya downgrade (dan masih cepet kok kecuali youtube yah!) masih dapet bonus nelpon 100 menit ke sesama telkomsel dan 100 sms ke semua provider…

image

#cymera

Apa sih dengan semua ini??

Hempas.. Dateng lagi..
Hempas.. Dateng lagi..

*terSyahrini di videonya yang terbaru :p

Ngeliat temen gw turun dari angkot, agak gak ngenalin karena sekarang udah berhijab!

Padahal, baru kemarin di nikahannya doi belum berhijab!

Gw pernah bilang ke temen gw, buat gw pake hijab itu “huge deal”!

Kalo gw jadi cewe (muslimah), belum tentu sekarang gw berhijab! Soalnya gw masih suka ke tempat-tempat maksiat! Ahahahaha…

Masa berhijab masuk tempat-tempat maksiat??

Makanya, gw salut sama yang memutuskan berhijab! Dan untungnya gw ga wajib berhijab! (Malah haram kali!) ahahahahaha…

View on Path

#FezaJournal beli perdana provider demi internet murah?

image

Hihihihi… Berhubung paket data kartuHalo utama gw yang 2 GB dan kartuHalo tambahan 12 GB tinggal beberapa ratus MB sampe tanggal 10 januari 2016 ini, gw beli perdana XL yang 4G 2 GB seharga 29 ribu!

Sekalian, pengen nyoba kecepatan 4G nya!

#FezaSharing Anda tidak akan bisa mengubah apa yang tidak anda ukur ~ Tony Robbins

image

It’s so true and couldn’t agree more!

Terutama pengusaha-pengusaha yang sering bertanya “kok sales kita meningkat tapi uang di tabungan tetep ga ada yah?”

Pertanyaannya: lo bikin laporannya gak? Udah lo ukur belom? Ya jelas aja lo pusing ga megang duit, lo aja ga tau tuh duit larinya kemana!”