#FezaSharing hanya berbekal solat wajib dan sedikit bersedekah tapi berharap masuk surga??

image

Foto diatas terdapat hadis shahih Bukhari..

β€œSesungguhnya aku diutus semata-mata untuk menyempurnakan akhlak.”(HR. Ahmad)

Hati-hati dengan lisan! *note for myself*

#FezaPromote kartuHalo utama 2 GB unlimited gw udah lewat kuotanya! Downgrade speednya ternyata masih bisa buka youtube! WoW!! πŸ‘πŸ‘

image

#cymera

Mengingat 3 anak kucing kampung gw mati, udah 3x juga gw deket banget ama malaikat maut!!

DI RUMAH GW PULAK!!

Untung malaikat maut (semua malaikat sih) patuh & taat atas perintah Allah SWT dan gak iseng..

Mungkin aja khan malaikat maut yang gak keliatan itu bergumam “udah 3x gw kasih lo tanda-tanda! Jangan sampe ntar kita ketemu, elo belum siap!”

😭😭😒

View on Path